Profil dan Sambutan Kepsek SMAN Unggul Pidie Jaya



Drs. Yusri adalah  kepala SMAN Unggul Pidie Jaya sejak tahun 2022 sampai sekarang. Beliau Lahir di Kec. Bandar Baru  tanggal 31 Desember 1962,  Pendidikan yang Terakhir yang di Tempuh, Sarjana Pendidikan Biologi  Unsyiah.
Pengalaman  sebagai Kepala Sekolah pada SMAN 1 Bandar Baru sejak Tahun 1992, dan yang terakhir sejak th 2022 sebagai kepala sekolah SMA Negeri Unggul Pidie Jaya.

N a m a
Drs. YUSRI.
NIP
19621231 198902 1 009
Jenis kelamin
Laki-laki
Agama
Islam
Tempat, Tgl. Lahir
31 Desember 1962
Alamat
Kec. Bandar Baru Kab. Pidie Jaya – Aceh
Pangkat/Golongan
IVb


Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Selamat datang di website SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya. Informasi dan komunikasi website sekolah ini diperuntukkan sebagai ajang sosialisasi sekolah kepada seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat Pidie Jaya. 
Pelaksanaan tugas sebagai pimpinan di SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya merupakan sebuah amanah besar yang harus diembankan, karena pemda Pidie Jaya berharap sekolah ini bisa maju dan berkualitas baik bidang akademik maupun non akademik, dan mampu meluluskan peserta didik yang bersaing secara nasional, serta diterima di Universitas favorit se Indonesia, tanpa mengesampingkan kebaikan moral, etika, karakter dan relijius mapan, mau mengabdi kepada bangsa dan negara tercinta. 
Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh warga sekolah, orang tua, masyarakat dan seluruh stake holder mari kita susun kekuatan, bergandengan tangan, dan bekerja sama untuk memajukan SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya. Mudah-mudahan benar berjaya, dan bisa terciptanya sekolah yang siswanya aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, sehingga sekolah aman dan diminati putra putri kita. 
Sebagai lembaga pendidikan, SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya tanggap dengan perkembangan teknologi tersebut. Dengan dukungan SDM yang di miliki sekolah ini siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain dalam pelayanan informasi publik. Teknologi Informasi Web khususnya, menjadi sarana bagi  SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas, dan akuntable. Dari layanan ini pula, sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab Kebutuhan masyarakat. Semoga Allah SWT meridhoi dan besar manfaatnya bagi masyarakat.   (HDrs. YUSRI)

1 comment:

  1. Di sma unggul pidie jaya pada pengajian ada ngaji kitab arab??? Mohon di jawab ya... soalnya perlu bngt

    ReplyDelete